http://topikjaya.blogspot.com/2014/01/foto-bugil-artis-rihanna-untuk-rilis.html
Foto Bugil Artis Rihanna untuk Rilis Kosmetik Terbaru Bersama MAC | Sejak Februari 2013, Rihanna telah menjalin kerjasama dengan MAC Cosmetics untuk meluncurkan lini kosmetik Viva Glam, bernama Riri Heart MAC. Kini Riri --sapaan akrab Rihanna-- kembali berkolaborasi dengan brand kosmetik asal Amerika Serikat itu untuk merilis koleksi terbaru.

Untuk mempromosikan koleksi make-up barunya itu, penyanyi asal Barbados ini berpose seksi dan 'menantang'. Ia tampil dalam iklan kampanye MAC dengan rambut berwarna pirang platinum, riasan mata smokey yang dramatis serta polesan lipstik merah.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan riasan Riri, tapi melihat iklan ini, mungkin publik tidak akan fokus melihat riasan wajahnya tapi lebih ke tubuhnya. Sebab pelantun lagu 'Take A Bow' itu tampil tanpa busana.

Berlatar belakang kain putih, mantan kekasih Chris Brown itu berpose menyamping. Ia tampak tidak mengenakan busana sehelai pun dan menutupi 'asetnya' dengan kedua tangan menyilang. Terlihat bagian bawah payudaranya 'menyembul' sedikit.

Foto tersebut belum resmi diluncurkan, namun Riri sudah mengunggahnya ke Twitter. Ia menulis di akun Twitter pribadinya, "Ini kampanye iklan terbaru saya dengan @MACcosmetics untuk #VIVAGLAM !!! Akan segera hadir di MACcosmetics.com #staytuned."

Kampanye seksi dan sensual ini dibuat bukan semata-mata untuk memamerkan tubuh nude Riri. Tapi ada misi mulia di baliknya. Sejak 1994, MAC Cosmetics telah mendonasikan sebagian dari hasil penjualan koleksi Viva Glam untuk membantu meringankan beban para penderita HIV dan AIDS. Tak terkecuali koleksi make-up Rihanna yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top